Hotline +6281284017719
Informasi lebih lanjut?
Home » Archive of "Cerita Santai"

Cerita Santai ~ 44 artikel

Manfaat Liburan ke Alam Bagi Tubuh

27 September 2023 76x Cerita Santai

Liburan itu saatnya buat kita bersantai bareng keluarga dan teman-teman terdekat, guys! Udah ada rencana mau kemana nih akhir pekan ini? Ada beberapa penelitian yang bilang, liburan itu penting buat tubuh kita, minimal sekali setahun. Bahkan sejak kita mulai merencanakan liburan, efek positifnya udah terasa, loh. Liburan bisa bikin kita lebih semangat, bebas... selengkapnya

Manfaat Trekking untuk Tubuh dan Pikiran

26 September 2023 71x Cerita Santai

Mendaki atau hiking di alam terbuka itu emang asik banget, guys! Banyak yang suka karena bikin tenang dan segar. Kenapa? Pas hiking, kamu bisa lihat pemandangan keren, hirup udara segar, dan nikmatin bau alam yang enak banget. Tapi tahu gak, hiking itu bukan cuma bikin deket sama alam aja, tapi juga punya banyak manfaat buat... selengkapnya

nusapenida-tripsantai

Menjelajahi Pesona Tempat Wisata di Kuta Selatan, Bali

5 July 2023 141x Cerita Santai

emukan pelarian yang sempurna dari rutinitas kantor Anda dengan trekking Sentul yang menakjubkan. Nikmati liburan pendek yang menawarkan keindahan alam yang menyejukkan, ketenangan pikiran, dan kesempatan untuk merengkuh petualangan alam yang luar biasa selengkapnya

Aturan Suku Baduy

22 October 2021 285x Cerita Santai

Sebelum berangkat menuju pemukiman suku baduy. Ada baiknya kita lihat aturan adat istiadat setempat di sini. selengkapnya

Objek Wisata Sangiang Terpopuler

4 October 2021 439x Cerita Santai

keindahan sangiang emang ga ada matinya. Berlokasi tepat di selat sunda, pesona pulau ini bisa kamu cek di artikel berikut ! selengkapnya

Pulau Sangiang Banten Manjakan Diri

28 May 2018 510x Cerita Santai

pengen tau berapa biaya untuk berwisata ke pulau sangiang ? yuk cek! selengkapnya

Open Trip Pulau Sangiang Menyuguhkan Pesona Tiada Henti Bagi Penikmat Wisata Bahari

28 May 2018 341x Cerita Santai

Ingin coba berwisata snorkeling sekaligus trekking ke goa kelelawar ? Cuma di Pulau Sangiang tempatnya ! selengkapnya

Trip Pulau Sangiang sebagai Destinasi Liburan Bahari Eksotis

23 May 2018 504x Cerita Santai

Berwisata ke tempat ini, kamu bakal dimanjakan oleh keindahan terumbu karang dan juga keunikan goa-goa yang berada di pesisir baratnya! selengkapnya

Open Trip Pulau Sangiang sebagai Alternatif Liburan Murah

22 May 2018 441x Cerita Santai

Ingin liburan yang beda namun tetap dengan harga terjangkau ? ingin wisata bahari tapi juga bisa trekking ke bukit-bukit dengan panorama luar biasa ? selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.