Hotline +6281284017719
Informasi lebih lanjut?
Home » Featured » 11 Pilihan Kamera Action Sport Terbaik

Bagi Anda yang punya hobi travelling, mengabadikan momen penting saat traveling adalah salah satu hal yang wajib dilakukan. Untuk mendukung aktifitas jepret menjepret foto menarik tentu membutuhkan kamera yang handal dalam segala bidang, contohnya saja kamera yang sedang tren saat ini adalah Kamera Aksi.

Banyak pilihan kamera aksi berbagai merk bermunculan di pasaran, seperti misalnya kamera aksi merk GoPro, Kamera Kogan, Kamera XIAOMI YI, dan masih banyak merk lain.

Dari sekian banyak kamera aksi yang ada dipasaran saat ini, harga kamera yang dibanderol pun cukup berfariasi, tergantung dari fitur, spesifikasi dan keunggulan masing-masing kamera. Ada kamera action yang dijual dengan harga yang murah dan ada juga yang dijual dengan harga yang mahal. Tinggal sesuaikan dengan kemampuan anda dalam membeli kamera sesuai pilihan.

Mengingat trend kamera action lagi nge-Hits di kalangan remaja saat ini, ada baiknya untuk lebih jeli dalam memilih kamera yang berkualitas dan memiliki fitur serta spesifikasi yang bagus. Berikut ini kami merekomendasikan kamera aksi terbaik dan paling banyak digunakan, dilengkapi dengan perkiraan harga kamera di pasaran yang bisa anda jadikan sebagai referensi kamera terbaik.

1. GOPRO HERO 4

Gambar Harga Kamera Aksi GOPRO HERO 4

Kamera GOPRO HERO 4 ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan dari kamera aksi GoPro sebelumnya. Keunggulan dari kamera ini adalah terletak dari kekuatan baterainya yang lebih tahan lama, Wi-Fi cepat, kemudian audio yang lebih jelas dan sudut bidik wide angle SuperView. Nilai plus GOPRO HERO 4 ini sudah didukung oleh video berkualitas tinggi dan foto kamera memiliki resolusi 12M.

Soal harga pasaran GOPRO HERO 4, oleh perusahaan dibanderol dengan Harga 360 Euro, jika dirupiahkan setara Rp 5.6 Jutaan.


2. SONY ACTION CAM HDR-AS100V

Gambar kamera Aksi SONY ACTION CAM HDR-AS100V
 

SONY ACTION CAM HDR-AS100V memiliki fitur keren anti bentur, anti air dan juga anti debu Kamera aksi buatan Sony ini ternyata memiliki resolusi kamera yang lebih tinggi dibandingkan  dengan kamera aksi milik GoPro dan JVC, besar resolusinya yaitu 13MP.

Dilihat dari segi harganya, SONY ACTION CAM HDR-AS100V dijual dengan Harga US$300, setara Rp. 4 jutaan. Cek disini untuk beli SONY ACTION CAM HDR-AS100V dengan harga murah..


3. XIAOMI YI

Gambar Kamera Aksi XIAOMI YI

XIAOMI YI dilengkapi dengan sensor Exmor R CMOS, Mengusung resolusi kamera yang besar yaitu 16MP. Sangat disayangkan, kamera aksi Xiaomi Yi ini didesain tanpa tanpa LCD. Harga kamera dini dibanderol Rp 1.200.000 di pasaran Indonesia. 

4. TOSHIBA CAMILEO X-SPORTS

Gambar Kamera Aksi TOSHIBA CAMILEO X-SPORTS

Toshiba juga tak mau ketinggalan pasar kamera aksi. TOSHIBA CAMILEO X-SPORTS dihadirkan dengan desain casing tahan air hingga kedalaman 60 meter dan shockproof dari ketinggian hingga 1,5 meter. Harga TOSHIBA CAMILEO X-SPORTS dipasaran dijual $350 kalau dalan kurs rupiah dikisaran Rp. 5,3 Jutaan.

 

5. JVC GC-XA1EU

Gambar Kamera Aksi JVC GC-XA1EU

Kamera aksi ini memiliki kemampuan merekam video full HD 1080p dari lensa super lebar hingga 160 derajat dengan kondisi medan ektreme sekalipun. Harga yang ditawarkan 300 Euro atau kisaran harga Rp 5 Jutaan.

6. DRIFT GHOST-S

Gambar Kamera Aksi DRIFT GHOST-S

Kamera aksi DRIFT GHOST-S memiliki kelebihan layar LCD yang lebih lebar, yakni 2 inci  dan dilingdungi Gorilla Glass. Untuk harga pasaran kamera DRIFT GHOST-S action cam ini dikisaran Rp. 5,2 Jutaan.

7. GARMIN VIRB ELITE

Gambar Kamera Aksi GARMIN VIRB ELITE

VirB Elite hadir dengan saran dan kritik produk terdahulu, penautan sensor kualitas 1080p kualitas HD dan resolusi 16MP untuk foto salah satunya yang siap bersaing dengan brand besar lain. Selain itu, kelebihan kamera aksi GARMIN VIRB ELITE yang dimiliki produk ini adalah tersedianya fitur GPS, guna mengukur kecepatan dan bahkan memberitahu Anda berada di ketinggian berapa.

Adapun konektivitas nya menggunakan Wi-Fi juga bisa terhubung ke iPhone atau Android bersama dengan berbagai macam peralatan Garmin. Harga dibanderol 250 Euro, atau setara Rp 4,8Jutaan. 

8. ROLLEI ACTIONCAM S-50

Gambar Kamera Aksi ROLLEI ACTIONCAM S-50

Meskipun tampilan desainnya berukuran saku dan sedikit lebih besar, namun masih dapat menjadi pilihan tepat karena membawa sensor 14MP dan berkemampuan rekam Full HD 1080p berkecepatan 30fps.

Kamera yang hampir mirip GoPro ini juga dilengkapi Wi-Fi dan lensa ekstra tipis tanpa mengurangi kemampuannya di kedalaman air. Namun untuk berjaga-jaga gunakan waterproof case. Harga 300 Euro atau setara Rp 5,5Jutaan.


9. ISAW A2

Gambar Kamera Aksi ISAW A2

Kamera aktion ISAW A2 hadir melengkapi hobi para pecinta olah raga ekstrim dan bisa ditempatkan pada stang sepeda, papan surfing dan juga helm. Alat yang dilengkapi head strap ini juga didukung resolusi 1080p full HD, anti benturan dan mampu bertahan di kedalaman 50m dengan sudut bidik mencapai 140 derajat. Harga 150 Euro, setara Rp 2 Jutaan.

10. LIQUID IMAGE EGO MINI

Gambar Kamera Action LIQUID IMAGE EGO MINI

kamera Aksi LIQUID IMAGE EGO MINI Menawarkan lensa wide angle 136 derajat untuk merekam resolusi penuh definisi tinggi 1080p HD dan hasil foto 12 megapiksel. Menariknya adalah kamera aksi yang dilengkapi Wi-fi ini bisa Anda ajak menyelam di kedalaman 130 kaki. Harga US$200, jika di pasaran Indonesia sekitar Rp 2,7 Jutaan.

11. BRICA B-PRO5 ALPHA EDITION

Gambar Kamera Aksi BRICA B-PRO5 ALPHA EDITION

Kamera aksi BRICA B-PRO5 ALPHA EDITION dibekali sensor 5MP CMOS yang dengan interpolasi mencapai resolusi hingga 12MP, kemudian untuk video HD dengan pilihan 30 dan 60 fps continuous loop. Untuk sudut pandang sekitar 170 derajat dengan aperture f/3.1 dan 4x digital zoom. Untuk monitoring menu dengan mudah lewat layar LCD 1,5 inci disertai terdapat koneksi Wi-Fi.


Sumber Berita

Ditulis oleh

Snorkeling & Traveller Addict. Love to eat and hope for love.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Maratua Holiday Package 4D3N

Maratua Holiday Package 4D3N

4 November 2021 260x Featured

Santai Bersama Keluarga Hanya di Maratua ! Pengenalan Objek Wisata Daerah Objek Wisata MARATUA berada dalam gugusan Kepulauan Derawan Kabupaten Berau, salah satu pulau terluar di Kalimantan Timur yang berbatasan dengan Filipina Selatan dan Sabah, Malaysia Timur. Sejak lama Maratua dikenal sebagai tempat wisata bahari yang menampilkan keindahan pantai, aneka ... selengkapnya

wisata laut dunia

Wisata Bawah Laut yang Menakjubkan di  5 Negara 

20 October 2016 90x Cerita Santai

Buat kamu yang suka mengeksplorasi keindahan alam, kegiatan snorkeling merupakan salah satu hal wajib yang perlu kamu coba. Nggak hanya melihat ikan-ikan dan terumbu karang, kamu juga bisa melihat hal-hal unik lainnya di bawah laut. Dalam rangka merayakan World Maritime Day, yuk intip beberapa pemandangan menakjubkan di bawah ... selengkapnya

Gunung Latimojong Sulawesi Selatan

Gunung Latimojong Sulawesi Selatan

16 February 2016 612x Featured

Gunung Latimojong, medaki latimojong dengan aman dan nyaman… Gunung Latimojong, sekilas penjelasan… Gunung Latimojong adalah satu nama gunung di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Indonesia. Gunung Latimojong berada di tengah-tengah Sulawesi Selatan. Sebagian besar pengunungan ini terletak di daerah Kabupaten Enrekang. Gunung Latimojong merupa... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.