TESTIMONIAL

Kepercayaan adalah hal utama yang kami pertahankan semenjak CV Wisata Santai berdiri. Karena dengan modal tersebut, para customer menggantungkan harapan untuk pelayanan terbaik dan juga respon cepat dari team Trip Santai.

Walaupun masih ada beberapa hal yang kadang belum sesuai harapan dari pelanggan setia kami, Trip Santai selalu berubah memperbaiki diri menjadi salah satu Event Organizer yang dipercaya dan dapat diandalkan.

Testimoni Trip Santai ini adalah sebagian dari feedback yang kami terima pasca pelayanan yang kami berikan kepada beberapa customer kami. Mulai dari Open Trip, Corporate Trip, Family Trip, sampai dengan School Trip.

Semoga Testimoni Trip Santai ini bisa menambahkan kepercayaan bagi setiap customer baru dan juga pelanggan lama Trip Santai yang selalu setia menggunakan jasa kami.

Karena tanpa adanya kepercayaan, sebuah usaha tidak akan berjalan lama.

14 thoughts on “TESTIMONIAL”

  1. Nindya adisti says:

    Great journey and based on the itinary i would say that it was waaaaaay beyond of my expectation. They offered many attractive places which are still virgin,beautiful scenery (particularly for taking photo) and i guess just a few people know that places. The trip leaders are very humble and really understand with the trip so i didnt feel worry about the vacation at all. In conclusion i am really satisfied with the service, price and itinary from trip santai.

  2. Galih says:

    Transportasi
    Awalnya ragu naik elf 2 biji buat 30 org,
    Ternyata muat dan elfnya bersih.

    Akomodasi
    Mantep mas jar! Macem anak ayam diasuh, ga pake susah hahaha

    Trip leader
    Lumayan rame
    Informatif ga ada yg dilewat.

    Overall thanks to mba Lina, mba Lya, dan Mas Anjar!
    Foto dlu yuk, hitungan ke 3 ya, 4 3 2 1!

  3. Sigit mareta says:

    Helooowww.. a..aa..aye…Awalnya sempet ragu untuk ikutan wisata pantai..krn ga bs renang dan takut jg unt coba snorkeling…ternyata asyiekk bgt trip kmrn…pertama kalinya aku bs snorkeling krn berkat mas andjar yg dg sabar mengajariku smpe aku bs…keren bgt ternyata isi laut indonesia….horeeiiiiiii… mkasih byk mas andjar n TRIP SANTAI

  4. YOPPY says:

    Firstly, Fully Thanks to TripSantai, Sebelumnya galau mau ikut atau nggak, karena baru pulang nge-trip tapi akhirnya mutusin buat ikut trip TripSantai yang dikomando oleh Kapten Anjar. Bersama dengan 7 orang yang juga peserta dan semuanya asik dan gokil, perjalanan jadi seru. Perjalanan lumayan jauh juga karna butuh waktu 4 jam perjalanan udara dan 10 jam perjalanan laut buat sampai ke Kepulauan Togian. Sampai Togian udah speechless karna airnya bersih banget sampai terumbu karangnya kelihatan jelas. Gara-gara TripSantai, memaksa gue untuk mencoba hal yang gak biasa. Hal yang gak biasa itu adalah “DIVING”, meskipun baru Discovery tapi ini pengalaman luar biasa banget, pertama kali cobain alat-alat diving, pertama kali cobain diving skill meskipun masih belum bisa “MASK CLEARING” tapi it was amazing moment. So, segeralah bergabung dengan TripSantai – . Sesuatu yang belum pernah akan menjadi kebiasaan nantinya. Semoga bisa ikut terus trip-trip TripSantai.

  5. frida says:

    When the trip is not just about “sekedar ngetrip” , you know when they said about, the view from the other side is spectacular, iya Perairan Togian menawarkan surga dunia, ga cuma di view di permukaan, bawah lautnya pun amazing, thanks to TripSantai to bring us to this destination, and its even better when TripSantai brought some children magazine to share in Suku Bajo village. Mengajak kita berinteraksi dengan penduduk lokal, melihat ekspresi mereka yg seneng banget dan penuh rasa ingin tahu tentang majalah anak anak itu (majalah bobo) , yang memang mereka belum pernah liat, it gives me a new perspective, want to make something more for them, and it was such high, nagih, pengen kesana bukan cm sekedar pengen eksplore alamnya lagi, tapi berinteraksi dgn penduduk lokalnya. For TripSantai Live long and prosper , !!!! Thanks a bunch.

  6. hentri wibowo says:

    even we have different activities during traveling, one thing that i love the most is being or interacting with locals. i do believe that every spot or destination has a unique scenery, terrain, culture, people, etc, but making connection with local is always challenging. last weekend was awesome! Togian really offers a great experience and TripSantai made it better when i enjoyed the connections with the locals. Thx, n cya on another trip, tot ziens!

  7. lilah says:

    Perjalanan kemarin adlh cerita indah yg melukis dinding usia dgn warna – warni memori.. tak akan luntur, tak akan hilang, tak akan lekang. karena meninggalkan pengalaman, mewariskan teman dan persaudaraan. menjadi kisah untuk diceritakan kelak.. Smg berjodoh dengan perjalanan2 selanjutnya..

  8. Diana says:

    Liburan tgl 4-7 September 2015 kemaren bener2 liburan yg g akan pernah terlupakan.
    Kereeen pake bingittttttt…Awalnya g pernah kebayang liburan Domestik akan menyenangkan.
    Selain tempat wisata yg qt datangi ok, Trip Leadernya jg Ok bingiiittt (empat jempol dech buat Mas Anjar)…
    Sukses terus Trip Santai, moga bisa ketemu lagi di liburan mendatang…

  9. Wahyu Anggraini says:

    Aku memang hobby jalan-jalan walau sekarang sudah terbatasi oleh tanggung jawab sebagai ibu 2 anak. Sampai aku tidak pernah bermimpi bisa berada di antara pulau-pulau di bagian timur Indonesia (walau suami asal dari Timor). Ternyata, mimpi itu jadi kenyataan yang selama ini hanya bisa aku liat di acara vacation televise. Aku sudah ke pulau komodo dan sekitarnya. Memang aku takut berenang dan hanya menikmati di bibir pantai saja tapi itu sudah membuat aku bahagia banget…pengalaman yang tak terlupakan. Bisa trakking sampai puncak bukit walau tertatih-tatih. Makasih mas Anjar yang sudah banyak membantu dan mengerti ketidakmampuan saya karena factor usia. Satu kata AMAZING…

    Sailing Komodo 2015/SDM UMB/TRIP SANTAI

  10. Putri Gina says:

    AMAZING and DREAM COME TRUE..!!! Dua kata yg bisa aku ungkapkan, pemandangan alamnya keren bangeetttt….awalnya sempet khawatir sih setelah baca itinerarynya…mungkin kata-kata ini yg sempat terpikirkan oleh ku dan kawan-kawan.
    “Hah..18 jam non stop”
    “hmm…ga bisa berenang”
    “belum pernah snorkling”
    “adugh..mabuk laut ga ya” dan banyak lainnya

    Tetapi setelah tiba spot wisata cuman ada kata-kata
    “Horeee…snorkling”
    “Wow…Keren”
    “Ayoo..semangatt”
    “Marii..Makan”
    Semua itu berkat kesabaran dan keyakinan yg diberikan oleh TL yg gokil abis (Ka Anjar) dan ga kalah gokilnya salah satu awak kapal (Daeng Ali) “Daeng..masakannya Enaakk bingooo”. We are satisfied and have the most unforgetable moments…If there any chance we will be back,InshaAllah… Sampai bertemu di kesempatan yang lain…sukses terus Trip Santai!!

    Terimakasih ka Anjar yg sudah bersabar dan menyakinka teman untuk snorkling itu mengasikan sekali, dan terimakasih jga daeng ali yg superrr gaull dan masakannya enak bingiitt

  11. Nully says:

    klo ke laut paling cuman sewa speedboat, itu juga gak lebih dari setengah jam. Tapi merasa tertantang diajak sailing selama 4D-3N start @Lombok Timur – Finish Labuan Bajo… makan, minum, tidur, mandi, pipis, be’ol di tengah laut.. wawww.. gak kebayang bakalan mabok laut, berenang juga pas-pas an… tapiiii berang-berang bawa tongkat… bberraanggkkaattttt… alhasil alhamdulillah menikmati semua aktivitas, dapet pemandangan laut, trekking, mandi air tawar ditengah hutan pulau moyo, snorkling digigit ikan warna kuning ada tompelnya… hahahaha… sampai akhirnya ketemu dengan para penunggu pulau rinca yaitu komodo, oiya disana dapat momen yang sangat jarang terjadi… liat komodo berantem…xixixixi… pokoknya wuuuaaaaahhhh bingits dah…
    salute buat Andjar and d’ gank, nakhoda kapal n kru…

  12. Nitha says:

    Terimakasih untuk Trip Santai..

    Seru, guide nya ramah, price terjangkau, dijamin ga kelaparan, cocok untuk gathering dengan temen kantor!
    Pokoknya sukses terus buat trip santai.
    Semoga bisa trip bareng lagi

    Nitha, corporate trip IM2 Harapan Island

  13. Dhina says:

    Terimakasih untuk Trip Santai…
    Terimakasih untuk tour guidenya di perjalanan weekend kemarin Trip ke Ujung Kulon #Anjar kita berjumpa lagi setelah sebelumnya trip Pulau Sangiang #Anjar dan #Frida dua”nya ngokeh punya lhaa, ramah , seru suka malu”in juga #ehhh hahaha #pizz

    Pokoknya trip santai keren lha, Bikin puas juga ngajak teman ngetrip smoga pada ketagihan yey ngetrip bareng trip santai aamiin, Pas dihati, Pas di kantong, cucok lhaa semuanya makanan jangan khawatir berlimpah secara para predator kelafaran semua gitu saking asiknya n kerennya spot-spot yang dikunjungin setelahnya pasti melafar heheee

    Pokoknya Sukses terus untuk Trip Santai, makin Ngokeh, Makin ngeHitz dan semoga kita bisa ngetrip jalan bareng kalian terus di next event ^_^

    Salam Ekziz,
    Dhina

  14. sweeta says:

    Hi Guys n girls lanjutin lagi nih td kpencet blm slsai.

    Selama ini aku selalu bermimpi kapan bisa snorkling d laut lepas dan bisa punya foto album dgn gaya gokil2. Apakah aku sanggup karena umur yg sudah lwat tp berkat TL yg super gokil dan sabar ini aku di support dan akhirnya aku bisa melihat keindahan yg tak terkira dan my dreams came true. Ini kali ktiga aku ikut dgn TL gokil dan sabar dan perhatian #Anjar. Berkat trip santai n Anjar ,aku dpt banyak teman yg gokil2 pizz frenz.
    Wish I can meet TL Frida n Yopie too in my next trip. Thanks Anjar n all frenz yg sdh mengganggap Aku part of ur family. Till we meet again in our next Trip.love U all.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *