Wisata Laut

Singkat Cerita..

Wisata Laut yang super santai dan tentunya asyik..

Paket Wisata..

Backpacker Pulau Sangiang (Kemping Pulau Sangiang)

Pulau Sangiang yang berlokasi di selat sunda ini menawarkan wisata alam yang memanjakan mata dan juga menyegarkan pikiran. Mulai dari bawah laut hingga wisata trekking, pilihan wisatanya pun beragam.
Mulai dari Hutan Bakau yang kita lewati saat memasuki desa. Biasanya kita tinggal bilang pada kapten yang memandu kita di backpacker pulau sangiang untuk masuk pelan-pelan karena di tempat ini, waktunya untuk berfoto dengan background hutan bakau dari atas kapal. kalau kamu beruntung, kondisi air di aliran hutan bakau, sangat jernih.

10 Pantai Terindah di Papua

Pantai Waiwo ini terletak di Dermaga Waigeo, Pulau Waigeo, Kabupaten Raja Ampat, Irian Jaya Barat. Pantai Waiwo ini memiliki pasir putih yang bersih dengan air laut yang jernih. Begitu jernihnya sehingga Anda bisa melihat ikan-ikan kecil berenang hilir mudik ke sana kemari. Ombaknya juga tidak terlalu besar sehingga aman untuk bermain air. Di Pantai Waiwo ini juga terdapat dua buah dermaga. Ada dermaga kayu di mana Anda bisa duduk-duduk sambil memancing dan menjadi tempat anak-anak penduduk setempat untuk melompat ke laut.
Selain pantai Wawo, ternyata Pulau Irian mempunyai Pantai lain yang ngga kalah indah dibandingkan di Raja Ampat guys !

11 Pilihan Kamera Action Sport Terbaik

Banyak pilihan kamera aksi berbagai merk bermunculan di pasaran, seperti misalnya kamera aksi merk GoPro, Kamera Kogan, Kamera XIAOMI YI, dan masih banyak merk lain.
Mengingat trend kamera action lagi nge-Hits di kalangan remaja saat ini, ada baiknya untuk lebih jeli dalam memilih kamera yang berkualitas dan memiliki fitur serta spesifikasi yang bagus. Berikut ini kami merekomendasikan kamera aksi terbaik dan paling banyak digunakan, dilengkapi dengan perkiraan harga kamera di pasaran yang bisa anda jadikan sebagai referensi kamera terbaik.

11 Pantai Tersembunyi di Bali

Tak dapat dipungkiri, pantai merupakan aset terbaik Pulau Dewata. Bukan cuma jadi andalan resort mewah atau bar rooftop yang menghadap laut, para pesohor pun memilih menikah di tepi pantai-pantai indah yang ada Bali.
Tapi pernahkah Anda mengetahui kalau ada pantai berpasir hitam di Bali? Atau pantai yang begitu eksklusif dan jadi favorit para selebriti dunia?
Ya, di setiap sudut Pulau Bali terdapat banyak sekali tempat tersembunyi, di mana Anda dapat bersantai menikmati cahaya matahari, bermain pasir, atau berenang di tepi laut jauh dari keramaian.

6 Pemandian Air Panas Alami Terindah di Bali

Bali merupakan pulau vulkanik yang memiliki beberapa gunung api. Seperti kalian tahu, jika ada gunung api, kemungkinan besar kalian juga akan menemukan sumber-sumber air panas alami di Pulau Dewata ini. Selain mengusir stress dan lelah, berendam di air panas alami dipercaya bakal melunturkan racun alias detoks, juga mengobati dan mencegah penyakit kulit.

Berendam di Jacuzzi Alami Grojogan Duwur Nganjuk

Kalau dua hal yang paling kamu sukai di dunia adalah berenang dan bertualang di alam terbuka, destinasi wisata keren yang ada di Nganjuk ini musti masuk bucket list kamu.
Oke, kalau kamu belum tahu Nganjuk itu di mana, kamu nggak sendirian. Daerah tersebut memang nggak sepopuler Bali atau Jogja. Nganjuk adalah sebuah kabupaten di Jawa Timur yang sebetulnya punya banyak destinasi wisata yang keren banget. Wah, sayang deh kalo nggak dieksplorasi.

Tips Snorkeling

Liburan ke pantai, pulau yang eksotis serta terumbu karang yang indah akan terasa kurang lengkap jika tidak menjelajahi keindahan bawah lautnya.  keunikan berbagai terumbu karang dan aneka satwa laut turut menjadi daya tarik yang sayang sekali jika dilewatkan. tapi gimana mau menjelahi bawah laut saya kan g bisa berenang!, eits santai dulu heee, kalian tetep bisa […]

Pemesanan..

Silakan hubungi WhatsApp Nomor 081284017719 atau klik tombol warna hijau di pojok kanan bawah
dini wahyuningtias
dini wahyuningtias
2022-01-16
Bisa custom itin dan kebutuhan lainnya sesuai keinginan peserta, tanya2 dl pun dilayani dengan ramah. Trip pribadi, family dan corporate semua bisaaa... Thx trip santai 👍👏
Yoko Andika Gumilang
Yoko Andika Gumilang
2021-11-14
Dwi gianjar Yudhantoro
Dwi gianjar Yudhantoro
2021-11-13
K3 - Muhammad Fahrizal
K3 - Muhammad Fahrizal
2021-11-10
Keren banget eo nya 😻
Daffa Pramudya
Daffa Pramudya
2021-11-09
Raditya
Raditya
2021-11-09
Salsabilla Cleopatra
Salsabilla Cleopatra
2021-11-09
Aurellya Yunus
Aurellya Yunus
2021-11-09
Natalia Kristiani
Natalia Kristiani
2021-11-08
Kang eo nya mantap, membantu sekali waktu nyari narasumber, apalagi buat kelompok aku yg anggotanya sama sekali gabisa bahasa sunda. Makasih kang 😁😁
Bella Syakirah
Bella Syakirah
2021-11-08
WhatsApp